|



Anggota DPRD Sumatera Utara Hj Meilizar Latif Menggelar Reses Untuk Serap Aspirasi Masyarakat Belawan

Editor: Admin

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Hj. Meilizar Latif, SE, MM.

METROINDO.ID | BELAWAN - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Hj Meilizar Latif S.E, MM Fraksi Partai Demokrat menggelar Reses 1 Tahun persidangan V 2023-2024 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Medan Belawan, Minggu (15/10/2023).

Kegiatan Reses ini berlangsung di depan Kantor Sekretariat Partai Demokrat DPAC Medan Belawan, Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.

Dalam Reses kali ini di Pimpin oleh Hj Meilizar Latif S.E, M.M yang dihadiri ketua Partai Demokrat DPAC Medan Belawan Ary Wahyudi Nasution dan juga Hadiri Perwakilan dari Kecamatan ibu Hasibuan serta ratusan masyarakat di Kecamatan Medan Belawan.

Politisi Partai Demokrat ini memanfaatkan kesempatan berdialog langsung dengan masyarakat, dan memaparkan terkait dengan lingkup tugasnya sebagai anggota DPRD di Sumatera Utara.

Salah seorang masyarakat yang bertempat tinggal di Kecamatan Medan Belawan, Kelurahan Bagan Deli M.Ridho tak menyia-nyiakannya, dirinya memanfaatkan kesempatan tersebut dengan manyampaikan segala aspirasi dan masukan, Diantaranya adalah harapan masyarakat dibidang infrastruktur dan pendidikan, lapangan pekerjaan, serta penanganan sampah di Kecamatan Medan Belawan.

"Dari yang saya lihat banyak di Kecamatan Medan Belawan ini banyak anak-anak yang putus sekolah karena kurangnya SMP Negeri yang berdiri di Kecamatan Medan Belawan, hanya ada satu SMP Negeri di Belawan Kelurahan Sicanang bu, karena sifatnya sekolah Negeri gratis bu, jadi saya mohon melalui ibu Meilizar Latif agar bisa di bangun sekolah SMP Negeri di Kecamatan Medan Belawan ini," ungkap M.Ridho.

Ketika di wawancarai wartawan Hj Meilizar Latif S.E, MM mengatakan, Kegiatan Reses ini emang sudah diamanahkan kepada dirinya sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara, untuk menyerap aspirasi masyarakat di Daerah masing-masing.

"Karena Belawan ini merupakan Daerah pemilihan saya, saya wajib hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi terkait dengan semua program Pemerintah, yang terkhususnya dengan program Pemerintah Sumatera Utara," ujar Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Tak hanya itu, Hj Meilizar Latif S.E, MM menyampaikan bahwa aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat tentunya akan diperjuangkan dengan maksimal guna mensejahterakan masyakarat.

Selain itu, ketua Partai Demokrat DPAC Medan Belawan Ary Wahyudi Nasution mengatakan bahwa kehadiran bu dewan Provinsi Sumatera Utara ini semacam pengobat rindu akan kehadiran sosok seorang Ibu bagi masyarakat Belawan.

"Kalau kemarin kita bagai yatim piatu tak tau dimana tempat mengadu, hari ini hadir ditengah tengah kita sosok ibu yang sangat kita rindukan," ucap Ary Wahyudi Nasution dalam sambutannya

Ketua PAC partai Demokrat Belawan ini juga mengungkapkan harapannya bahwa dengan kegiatan reses ini dapat meyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat.

"Semoga semua cerita dan keluhan kita hari ini dapat disampaikan Ibu Melizar Latif pada rapat-rapat pembuat kebijakan yg berpihak ke masyarakat," tutupnya.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->