|



Sempat Tutup, FR BD Sabu di Kampung Baru Rantau Prapat Semakin Exsis Tanpa Tersentuh Hukum

Editor: Admin
Ilustrasi


METROINDO.ID | LABUHANBATU - Maraknya peredaran gelap narkoba di Jalan Kampung Baru Gang Tsanawiyah, Kelurahan Kartini, Kota Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara sudah sangat meresahkan.

Pasalnya, meskipun kegiatan bisnis haram itu sempat tutup, namun saat ini semakin eksis dan lokasi tersebut dijadikan lapak transaksi penjualan narkoba yang berbatasan dengan parit dan rumah penduduk itu ramai dikunjungi penikmat sabu.

"Ngeri kali didaerah sini, biasalah, pompapun (nyabu) bisa disini," ucap pria yang namanya tidak ingin ditulis awak Media. Kamis (26/10/2023). 

Lain hal yang dikatakan kaum Ibu-Ibu warga setempat terkait peredaran narkoba di lingkungannya sangat meresahkan, takut anak mereka rusak akibat pergaulan bebas dan pengaruh narkoba. 

"Takutnya nanti anak-anak kami jadi terpengaruh akibat pergaulan disini, apalagi kalau sempat udah kenak narkoba jadi rusak massa depannya," cetus Ibu 4 anak itu. 

Menurut informasi dari warga sekitar FR juga sebagai salah satu Ketua OKP di daerah tersebut, sehingga bisnis haram yang dilakoni nya bisa bebas tanpa hambatan.

"Kalau kami tau FR juga ketua OKP bang, Gak enaklah bilangnya bang, coba abang tengok saja la sendiri," tambahnya. 

Meskipun sudah pernah dilakukan penggrebekan namun tak mampu membuat BD FR menjadi Tersangka, ada apa??

Terpisah, Kanit Narkoba Polres Labuhanbatu Ipda Sarwedi Manurung saat dikonfirmasi terkait maraknya narkoba didaerah tersebut berjanji akan segera menindaklanjuti.

"Terima kasih infonya bg kami lidik/tindak bg," ujarnya. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->