|



Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Yonmarhanlan I Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban dan penyaluran daging qurban kepada masyarakat sekitaran Kota Belawan  di Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara. Selasa (18/6/2024).

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla,. CBEI yang hadir saat pemotongan hewan Qurban menyampaikan hewan qurban yang disembelih berjumlah 5 ekor, yang terdiri dari 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Moment Idul Adha 1445 H/2024 M adalah sarana peningkatan ketaqwaan dan kepedulian antar sesama dan semoga semua yang kita niatkan bersama diterima oleh Allah SWT.

"Kita berharap bersama dengan mendistribusikan daging qurban kepada masyarakat sekitaran Mako Yonmarhanlan l dapat membawa keberkahan dan manfaat. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan," kata Letkol Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (MI/Hendra).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->