|





MPC PP Medan Tepung Tawar 7 Kader PP Terpilih Menjadi Anggota Dewan

Editor: Admin


METROINDO.ID | MEDAN - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan di Hari Raya Idul Adha 1445 H sembelih 12 ekor hewan qurban dan tepung tawar 7 kader Pemuda Pancasila yang terpilih menjadi Anggota Legeslatif priode 2024-2029, pada hari Kamis (20/06/24).

Penyembelihan hewan Qurban Idul Adha 1445 Hijriyah sekaligus Tepung Tawar kader Pemuda pancasila berlangsung di Sekretariat MPC PP Kota Medan, Jln Sutrisno Simpang Thamrin Medan.

Dalam kegiatan tepung tawar tersebut, ada 7 kader Pemuda Pancasila yang menjadi anggota Dewan yang di tepung tawar tersebut diantaranya, Ketua MPC PP Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah SH, DPRD Sumut, Elbarino Shah SH DPRD Kota Medan, Janses Simbolon DPRD Kota Medan, Reza Pahlevi DPRD Kota Medan, Hadi Suhendra DPRD Kota Medan, Rommy Van Boy DPRD Kota Medan, Dr. Dimas DPRD Kota Medan.

Johan yang merupakan ketua Panitia Qurban dan Tepung tawar mengatakan, kader Pemuda Pancasila yang duduk di Kursi Legislatif ini hendaknya menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan khususnya di Sumatera Utara.

"Selain mempererat silaturahmi, momentum di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah ini sebaiknya dijadikan untuk merefleksikan kembali perkataan, perilaku, sikap, dan pemikiran, yang telah dilakukan selama setahun," ujar Johan.

Selain itu, Hadi Suhendra yang juga merupakan ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada kepada ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah SH dan juga kepada seluruh panitia penyelenggara acara yang telah meluangkan waktunya sehingga acara ini berlangsung dengan sukses.

"Saya juga sangat berterimakasih juga kepada masyarakat Medan Utara dan kader Pemuda Pancasila yang telah membantu memenangkan saya, semoga apa yang telah diraih akan bermanfaat untuk masyarakat Medan Utara terkhususnya Medan Belawan," ungkap Hadi Suhendra.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->