|





PAC PP Belawan dan UBKM MU Gelar Pawai Takbiran Kendaraan Hias

Editor: Admin

METROINDO.ID | BELAWAN - Menyemarakkan malam Idul Adha 1445H/2024M Ukhuwah Badan Kesejahteraan Masjid Medan Utara (UBKM MU) dan PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan gelar Lomba pawai mobil hias dan sepeda motor hias, Minggu (16/6/2024) malam.

Dalam acara Pawai takbiran Idul Adha 1445H Mobil Hias dan Sepeda Motor Hias ini bertemakan Palestina dan memberikan ratusan bendera kecil Palestina kepada pengendara yang ikut berpawai untuk mendoakan mendukung kemerdekaan Palestina.

Rombongan pawai takbir keliling dilepas oleh Ketua Pembina UBKM-MU H Irfan Hamidi dan didampingi Ketua PAC Medan Belawan Pemuda Pancasila di depan Masjid Jami Belawan, Jalan Selebes.

Pawai tersebut di ikuti oleh puluhan Mobil Hias dan Sepeda Motor Hias beserta ribuan masyarakat yang berada di Medan Utara dengan antusias.

Acara pawai tersebut di finish disambut oleh Ketua Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah didampingi Wakil Ketua III MPC PP Kota Medan El Barino Shah dan Pengurus UBKM-MU berserta Ustad dan tokoh Agama Medan Utara.

Ketua Pembina UBKM-MU H Irfan Hamidi mengatakan kegiatan ini digelar untuk bersama-sama memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah dan juga untuk bersama mendoakan kemerdekaan Palestina.

"Saya ucapakan terimakasih untuk seluruh panitia penyelenggara dan masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk memeriahkan acara pawai mobil hias dan sepeda motor hias ini, sekali lagi saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah," ujar H Irfan Hamidi.

Selain itu, Ketua PAC Medan Belawan Pemuda Pancasila Hadi Suhendra sangat berterimakasih kepada ketua MPC PP Kota Medan dan kader PAC PP Medan Belawan telah membantu selama acara berlangsung hingga sukses berjalan lancar.

"Terimakasih ketua MPC PP Kota Medan telah membantu kegiatan ini, dan terimakasih juga saya ucapakan kepada para kader PAC Pemuda Pancasila Belawan yang juga turut membantu pengamanan selama acara berlangsung, saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah," ungkap Hadi Suhendra.

Pawai Mobil Hias dan Sepeda Motor Hias tersebut dimenangkan oleh juara 1 Masjid Istiqomah Mabar Hilir, Kec. Medan Deli, Juara 2 Masjid Nurul Falah Bagan Deli, Kec. Medan Belawan, Juara 3 Masjid Al Aqobah Gudang Arang, Kec. Medan Belawan.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Tokoh Pemuda Medan Utara yang merupakan ketua PAC Medan Belawan Pemuda Pancasila Hadi Suhendra.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->