|





PAC PP Belawan Patroli Anti Tawuran Demi Kamtibmas Belawan

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Maraknya aksi tawuran antar kelompok remaja di Belawan membuat masyarakat resah, Dalam hal itu PAC Pemuda Pancasila lakukan Patroli Anti Tawuran, di seluruh Lingkungan yang berada di Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (29/6/2024) malam.

Kegiatan Patroli Anti Tawuran yang dilaksanakan PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan itu dilaksanakan karena maraknya aksi tawuran antar kelompok remaja di Belawan.

PAC PP Medan Belawan berinisiatif mengerahkan puluhan anggota untuk melakukan Patroli agar remaja-remaja di Belawan terhindar dari aksi tawuran yang sangat meresahkan masyarakat.

Selain itu ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Hadi Suhendra mengatakan, ini merupakan peran Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila dalam melayani pengaduan masyarakat demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) berdasarkan AD-ART Pemuda Pancasila.

"Ini peran penting bagi kami sesuai AD-ART yang ada di Pemuda Pancasila, demi terciptanya Kamtibmas di Kecamatan Medan Belawan ini kami siap membantu peran penting pihak Kepolisian demi keamanan bersama," ujar Hadi Suhendra.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->