|



Round Table Discussion (RTD) Kajian dan Evaluasi Latihan Hardha Marutha III 2024

Editor: Admin


METROINDO.ID | MEDAN - Bertempat di Ruang Briefing Yonko 469 Kopasgat, Komandan Wing Komando III Kopasgat Kolonel Pas Dili Setiawan, M.Si.(Han), menyambut Ditjian Kodiklatau Marsma TNI Putu Gede Suartika beserta tim dalam rangka Round Table Discussion pengkajian dan Evaluasi latihan Hardha Marutha III Ta. 2024. Rabu (26/6/2024).

Dalam sambutannya, Danwingko III Kopasgat mengucapkan selamat datang kepada Ditjian Kodiklatau Marsma TNI Putu Gede Suartika beserta tim yang sudah berkunjung ke Kopasgat Medan untuk bersama-sama mengkaji dan mengevaluasi latihan Hardha Marutha III. 

Danwingko III Kopasgat berharap dengan adanya Round Table Discussion(RTD) pendalaman kajian dan evaluasi Latihan Hardha Marutha III.

"Semoga ini dapat memberi solusi dan manfaat serta perbaikan dalam upaya pengoptimalan pelaksanaan Latihan Hardha Marutha III mendatang," harapnya.

Sementara itu, Ditjian Kodiklatau mengucapkan terima kasih telah menerima Tim Ditjian Kodiklatau dengan baik. 

"Dengan melalui kegiatan RTD ini bisa saling bertukar informasi dan solusi demi kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan Latihan Hardha Marutha III berikutnya," terangnya.

Turut hadir Danyonko 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E.,M.M., Para Kasi, perwira, Bintara dan Tamtama Kopasgat Wilayah Medan. (MI/Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->