|





Rumah Menjadi Langganan Maling, Bu Melda Lapor Polisi

Editor: Admin

METROINDO.ID | MEDAN - Karena bosan sering terjadi kehilangan di warung yang ditempatinya, akhirnya bu Melda melaporkan halnya tersebut ke Polsek Medan Labuhan, gara gara kehilangan tabung gas 3 Kg miliknya disatroni maling, Rabu(26/06/2024).

Cerita nya Sekitar Pukul 06.30 WIB, di warung nasi yang biasa ditempatinya di chargo PKTM Kayu Putih Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Suami Bu Melda bangun dari tidur seperti kebiasaannya bangun pagi selalu minum teh.

Kaget yang ada dilihatnya bukan nya segelas teh yang diteguknya melainkan melihat kosongnya tabung gas 3 Kg yang biasa nyantol di kepala gas tersebut.

Kemudian sang suami membangun kan Bu Melda dari tidurnya, dan langsung mengecek dari dapurnya tersebut sudah hilang dua tabung gas 3 Kg tersebut.

Menurut pengakuan Bu Melda sebelumnya pernah hilang juga bahwa ini kejadian yang ke'empat kalinya.

"Handphone hilang seharga 1 juta kemudian tak lama hilang uang sekitar Rp 700 ribu, kemudian hilang handphone lagi kemudian tabung gas kg ini," ungkap bu Melda. 

Masih Bu Melda, beberapa waktu maling masuk dari pintu samping dengan membuka pagar kawat, kemudian pintu tersebut sudah diperbaikinnya, hari ini dia menduga maling tersebut masuk dari pintu depan.

Menurut petugas SPKT Polsek Medan Labuhan yang bertugas menyarankan agar langsung cek TKP.(MI/Red).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->