|





Tawuran di Belawan Kembali Pecah, PP Belawan di Tuding Sabotase

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Tawuran antar dua kelompok remaja saling melempar batu dan menggunakan senjata tajam kembali pecah, di Belawan, Jl. Stasiun, Medan Belawan, Minggu (30/6/2024) sore.

Belum diketahui pasti apa penyebab yang mendasari aksi tawuran tersebut sehingga dua kelompok remaja tersebut memanas.

Dalam peristiwa itu ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Hadi Suhendra langsung turun ke lokasi tawuran tersebut untuk melerai kedua belah pihak kelompok remaja yang sedang melakukan aksi tawuran.

Menurut informasi yang terlihat wartawan dilapangan, pada saat itu ketua PAC PP Medan Belawan saat berusaha melerai kedua belah pihak, datang seseorang pemuda yang bernama Mualana (Molan) mengeluarkan ucapan kotor dan makian terhadap ketua PAC PP Medan Belawan yang sedang melerai di hadapan masyarakat dan Kepolisan yang ikut bertugas mengamankan aksi tawuran tersebut.

Diketahui bahwa Maulana (Molan) merupakan anak dari tokoh masyarakat Belawan dan juga menantu dari salah satu Anggota Dewan yang sedang menjabat.


Tak hanya itu, selain kata makian Molan juga menuduh dengan ucapan kata kalau Pemuda Pancasilah yang mensabotase aksi tawuran yang telah terjadi.

"Enggak guna kalian pakai baju PP, Sabotase kalian ini, kau lagi ketua nya k*n*ol enggak guna kau, gak sor kau sama aku," ujar Molan di lokasi terjadinya tawuran.

Saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan belum ada tanggapan terkait ucapan makian tersebut.(MI/Red).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->