|





Danposal Pantai Labu Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke- 78 Ke Polsek Pantai Labu

Editor: Admin
Pjs. Danposal Pantai Labu Letda Marinir Olpen Situmorang SH beserta Prajurit memberikan surprise

METROINDO.ID | BELAWAN - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun dan memperkuat tali silaturahmi, Pjs. Danposal Pantai Labu Letda Marinir Olpen Situmorang SH beserta Prajurit memberikan surprise ucapan HUT Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Pantai Labu dengan mendatangi Mako Polsek Pantai Labu. Senin ( 1/7/2024).

Kedatangan rombongan Pjs. Danposal tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan yang diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda Saifudin serta para prajurit Polsek Pantai Labu. 

Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat ketika Pjs. Danposal beserta prajurit memasuki Mako Polsek dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan ucapan ulang tahun peniupan lilin kue ulang tahun dan pemotongan kue serta sesi foto bersama di depan Mako Polsek Pantai Labu.

Kapolsek Pantai Labu diwakili Ipda Saifudin menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Pjs. Danposal Pantai Labu beserta prajurit di Hari Bhayangkara ke-78. 

"Harapannya, silaturahim tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif, khususnya di wilayah Pantai Labu sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini," ujar Ipda Saifudin.

Kedatangan Pjs. Danposal beserta anggota yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolsek Polsek Pantai Labu untuk memberikan surprise kepada Kapolsek dan anggota dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78, “Presisi Menuju Indonesia Emas” Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.

Pjs. Danposal Pantai Labu Letda Marinir Olpen Situmorang SH menegaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

"Hal ini adalah perintah dari Kasal agar jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan," ucapnya. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->