|





Jalin Sinergitas, Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan di Mako Sarang Petarung

Editor: Admin
Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr., Opsla menerima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP di ruang kerjanya. Rabu (31/7/2024). 

METROINDO.ID | BELAWAN - Guna mempererat sinergitas TNI - Polri tetap solid, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr., Opsla menerima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., di Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan. Rabu (31/7/2024).

Kunjungan Kapolres Pelabuhan belawan dengan didampingi Kasat Narkoba AKP Ismail Pane, Kasatreskrim AKP Riffi Noor Faisal S.Tr.K., S.I.K., dan Kanit Tipikor Iptu Hamzah Nodi di sambut hangat oleh Danyonmarhanlan l beserta Perwira Yonmarhanlan l.

Kegiatan ini bertujuan mempererat jalinan silaturrahmi serta memperkuat sinergitas TNI Polri khususnya Yonmarhanlan l dan Polres Pelabuhan Belawan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat selalu berkoordinasi dengan baik dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Belawan," terang Danyon Marinir. 

Dalam kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan I menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran atas kunjungan ke Mako Yonmarhanlan l. 

"Diharapakan Soliditas dan juga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan terus terjaga Sehingga berdampak positif untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Belawan," harapnya. (MI/Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->