|





Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Pelantikan Kasi Humas

Editor: Admin
Sertijab

METROINDO.ID | BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan dan pelantikan Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan. Senin, (15/7).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan dan dihadiri oleh seluruh personel Polres serta perwakilan instansi terkait.

Dalam acara tersebut, jabatan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan diserahkan dari AKP Zul Efendi, SH., kepada IPTU Teguh Raya Putra Sianturi. Sementara itu, AKP Edi Suranta, SH., dilantik sebagai Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Janton Silaban mengucapkan selamat kepada pejabat lama atas jabatan barunya dan mengapresiasi dedikasi serta kerja keras yang telah diberikan. Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. 

"Mutasi dalam jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi sebagai pembinaan karier yang berkelanjutan," ujarnya.

Kasi Humas Polres Belawan AKP Edi Suranta dilantik

Kapolres juga menekankan pentingnya memahami karakteristik wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan memetakan potensi kerawanan yang mungkin timbul menjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas). 

"Untuk Kasat Intelkam yang baru, segera menyesuaikan diri dan lakukan pemetaan terhadap potensi kerawanan di wilayah kita," tegasnya.

Selain itu, Kapolres mengajak seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan untuk tetap semangat dan selalu kompak dalam menjalankan tugas. 

"Tetap semangat dan kompak selalu untuk Polres Pelabuhan Belawan. Bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," tambahnya.

Acara serah terima jabatan dan pelantikan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh personel yang hadir. Dengan adanya pergantian pejabat ini, diharapkan Polres Pelabuhan Belawan dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->