|





PAC PP Belawan Gelar Pengaman Parade 1 Muharram 1446 Hijriyah

Editor: Admin

METROINDO.ID | BELAWAN - Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan lakukan Pengamanan Parade dalam rangka menyambut tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H di Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (6/7/2024) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sejumlah titik strategis setiap simpang di wilayah seputaran Medan Belawan, anggota Pemuda Pancasila dan aparat keamanan setempat terlihat bersinergi dengan baik untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman bagi warga.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Hadi Suhendra mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

"Dalam pengamanan ini personil Pemuda Pancasila yang diterjunkan dari berbagai Anak Ranting dan Ranting sewilayah PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengikuti Parade 1 Muharram 1446 Hijriyah, serta kelancaran kegiatan," Ujar Hadi Suhendra. 

Lebih lanjut Hadi Suhendra mengungkapkan bahwa Pemuda Pancasila tidak hanya pengamanan saja tetapi juga memberikan himbauan kepada para warga yang mengikuti Parade 1 Muharram agar senantiasa berhati-hati demi keselamatan masyarakat.(MI/Heri).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->