|



PAC PP Belawan Serahkan SK Kepada Ranting PP Belawan Bahagia

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Belawan, serahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pimpinan Ranting PP Belawan Bahagia Periode 2024-2026, di skretariat PAC PP Medan Belawan, Jum'at (19/7/2024) sore.

Penyerahan SK tersebut diserahkan oleh ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra diwakili oleh ketua Bidang OKK PAC PP Medan Belawan Joe Sinaga dan diterima langsung oleh ketua terpilih Pimpinan Ranting Kelurahan Belawan Bahagia Johannes Pardede didampingi oleh pengurus Ranting yang baru.

Dalam sambutanya ketua Bidang OKK PAC PP Belawan Joe Sinaga mengatakan, agar ketua terpilih dan jajaran yang dikukuhkan hari ini, mensolidkan kembali jajarannya.

“Saya harap dengan diserahkannya SK ini, Ranting PP Belawan Bahagia harus bersinergi kepada Pemerintah tingkat Kelurahan dan seluruh stakeholder lainya, kembangkan potensi yang ada agar bermanfaat untuk kepentingan bersama,” tegas Joe Sinaga ketua bidang OKK PAC PP Belawan.

Selain itu ketua terpilih Pimpinan Ranting Kelurahan Belawan Bahagia Johannes Pardede mengatakan, Atas nama Pengurus Ranting dirinya berterimakasih dan mohon bimbingannya dari jajaran pengurus PAC dalam menjalankan roda organisasi tingkat Kelurahan.

“Kami juga akan tetap selalu berkoordinasi dengan Lurah, Bimas, Babinsa dan tokoh masyarakat selain mensolidkan jajaran pengurus dalam cipta kondisi Kamtibmas, dan bersama-sama kami akan adakan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat Belawan Bahagia,” ungkap Johannes Pardede ketua PP Ranting Belawan Bahagia.(MI/Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->