|



Prajurit dan Jalasenastri Yonmarhanlan 1 Terima Pengarahan Komandan Pasmar 1

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Seluruh Prajurit dan Jalasenastri Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Terima pengarahan Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han dan Ketua Koordinator Cabang Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq di Mako Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan. Senin (22/7).

Danpasmar 1 dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan I yang mampu mempertahankan kedisiplinan dengan tidak melakukan pelanggaran hukum dan disiplin selama periode Tahun 2023 s.d Juli 2024.


Apresiasi juga diberikan kepada Jalasenastri Yonmarhanlan I yang membuktikan dukungannya kepada suami dalam berdinas sehingga tidak terjadi pelanggaran.

"Kepada Seluruh Prajurit dan keluarga agar tidak terlibat judi Online dan Pinjaman Online serta tetap semangat dan membuktikan diri sebagai Prajurit Korps Marinir yang mampu melaksanakan setiap penugasan yang diberikan oleh Lantamal I," tegas Danpasmar 1 dalam arahannya.

Turut hadir Aspers Danpasmar 1 Letkol Marinir Agus Hariyanto, M.Tr. Hanla Beserta Ibu, Asops Danpasmar 1 Letkol Marinir Daniel Tarigan Beserta Ibu, Danyon Taifib 1 Mar Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr. Opsla. Beserta Ibu.(MI/Hendra)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->