|





RPP Pemuda Pancasila Ranting Belawan Sicanang Berlangsung Sukses

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Sicanang menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) periode 2024-2026 yang digelar di halaman Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, Minggu (28/7/2024).

Dalam pemilihan itu di hadiri perwakilan MPC PP Kota Medan, ketua PAC PP Medan Belawan beserta pengurus, Pengurus Ranting Belawan Sicanang dan Anak Ranting Se-Kelurahan Belawan Sicanang, dan seluruh ketua Ranting Se-Kecamatan Medan Belawan.

Pada RPP tersebut, M.Yunus Awaludin terpilih sebagai ketua Ranting PP Belawan Sicanang secara aklamasi periode 2024-2026.

Dalam sambutanya ketua Pemuda Pancasila Ranting Belawan Sicanang terpilih M.Yunus Awaludin mengatakan, akan merangkul semua kader Pemuda Pancasila yang ada di Kelurahan Sicanang.

"Kepada seluruh peserta RPP ranting Pemuda Pancasila, saya mengucapkan ribuan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Sicanang," ujar M.Yunus Awaludin dalam kata sambutannya.

"Tanpa saudara-saudara saya tidak ada apa-apanya, maka dari itu, saya meminta kepada seluruh ketua Anak Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Sicanang untuk dapat bekerja sama dalam membesarkan roda-roda Organisasi yang kita cintai bersama," sambung M.Yunus Awaludin.

Selain itu ketua PAC PP Medan Belawan Bung Hadi Suhendra mengatakan, setelah terpilihnya ketua M.Yunus Awaludin sebagai ketua Ranting PP Belawan Sicanang, semoga bisa menjadikan jabatan ini sebagai amanah untuk membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila sesuai AD/ART yang diterapkan.

"Jadikan jabatan ini sebagai amanah yang harus kita pertanggungjawabkan, rangkul semua kader-kader Pemuda Pancasila yang ada di Kelurahan Belawan Sicanang, lakukanlah yang terbaik dalam organisasi yang kita cintai ini, buktikan kepada masyarakat kalau kita ini untuk yang terbaik buat masyarakat," tutup Hadi Suhendra.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->