|



RPP PP Bagan Deli Sukses Dilaksanakan, Hadi Suhendra Inginkan Bagan Deli Aman dan Damai

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Organisasi masyarakat Pemuda Pancasilais ( PP ) Ranting Bagan Deli melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Ranting periode 2024-2026 untuk pemilihan Dua calon ketua ranting, diadakan di Jalan Besar Bagan Deli, Lapangan Futsal Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (21/7/2024).

RPP Ranting dilaksanakan setiap agenda pergantian ketua ranting, Acara RPP Ranting secara aklamasi berjalan lancar dan dihadiri Babinsa Kelurahan Bagan Deli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Deli, Ketua PAC PP Belawan, Perwakilan MPC Kota Medan, beserta pengurus dan para ketua ranting Se-Kecamatan Medan Belawan, dilaksanakan sesuai AD/ART Organisasi.

Dalam kegiatan RPP Ranting PP Bagan Deli periode 2024-2026 ini, ada dua kandidat calon ketua Ranting PP Bagan Deli, Didik Suriadi dan M.Syafiin Simatupang yang mencalonkan diri sebagai ketua Ranting PP Bagan Deli.

Pada kegiatan RPP tersebut salah satu calon ketua Ranting M.Syafiin Simatupang tidak dapat hadir dikarenakan sakit dan di diskualifikasi, maka pihak Panitia dan para ketua Anak Ranting dan Pengurus Ranting menetapkan calon ketua Didik Suriadi terpilih menjadi ketua Ranting PP Bagan Deli yang disaksikan langsung perwakilan MPC Kota Medan dan Ketua PAC Medan Belawan beserta pengurus PAC Medan Belawan.

Dalam kata sambutannya ketua Ranting PP Bagan Deli terpilih Didik Suriadi mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada ketua PAC PP Medan Belawan dan seluruh kader PP Se-Kecamatan Medan Belawan yang telah mempercayai dirinya sebagai ketua Ranting PP Bagan Deli.

'Terimakasih ketua, terimakasih rekan-rekan semuanya yang telah mempercayai saya sebagai ketua Ranting Bagan Deli,saya akan siap menjalankan amanah ini agar Pemuda Pancasila sesuai Ad/ART organisasi, saya berharap kedepannya kita Pemuda Pancasila di Bagan Deli ini bisa kompak dan bekerja sama untuk menjaga keamaan di Bagan Deli ini karena seringnya tawuran yang terjadi di Lingkungan kita ini," ujar Didik Suriadi.

Selain itu ketua PAC PP Medan Belawan mengungkapkan, terpilihnya ketua Didik Suriadi sebagai ketua Ranting PP Bagan Deli bukan sebagai hadiah tapi ini adalah amanah yang harus siap di pertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

"Jadi amanah ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan siap untuk membesarkan roda-roda organisasi sesuai AD/ART di Kelurahan Bagan Deli ini," ungkap Hadi Suhendra.

"Maksud ketua Didit tadi kita harus kompak di Bagan ini, untuk mengatasi tawuran, yang tawuran ini adalah saudara sama saudara benarkan?, di Bagan semua saudara kan, jadi klau tawuran berartikan saudara sama saudara yang brantam, jadi ini hadirnya peran Pemuda Pancasila di tengah-tengah mereka, ini sangat membantu masyarakat yang lain demi keamanan bersama," tutup Hadi Suhendra ketua PAC PP Medan Belawan.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->