|





RPP PP Ranting Belawan 1 Sukses Diselenggarakan

Editor: Admin

METROINDO.ID | BELAWAN - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ketua Ranting Pemuda Pancasila, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Periode 2024-2026 sukses diselenggarakan, Sabtu (27/7/2024).

Kegiatan ini diselengarakan di lapangan Sekretariat PAC PP Medan Belawa, yang dihadiri Ketua panitia Kenro Hutabarat, ketua Caretaker Rivan, ketua PAC PP Belawan beserta pengurus, Perwakilan MPC PP Kota Medan, Ketua Ranting Se-Kecamatan Medan Belawan, dan 13 Ketua Anak Ranting PP Se-Kelurahan Belawan beserta para kader PP Se-Kecamatan Medan Belawan.

RPP Ranting PP Belawan 1 tersebut ada 2 kandidat calon ketua Ranting PP Belawan 1 yaitu, Hermansyah dan Syahfrijal, kegiatan itu berlangsung secara aklamasi dan di pilih oleh 13 Anak Ranting.

Dalam RPP Ranting PP Belawan 1 tersebut Hermansyah terpilih sebagai ketua Ranting PP Belawan 1 Periode 2024-2026 dari 13 Anak Ranting di pilih oleh 8 Anak Ranting PP Belawan 1.

Hermansyah yang terpilih sebagai ketua Ranting PP Belawan 1 dalam kata sambutannya mengatakan, dirinya sangata berterimakasih kepada Anak Ranting PP Belawan 1 yang telah memilihnya maupun yang tidak memilih dirinya.

"Saya harap setelah terpilihnya saya sebagai ketua Ranting PP Belawan 1, saya akan menyatukan kita semua kader PP Ranting Se-Kelurahan Belawan 1 agar kita bersama membesarkan organisasi PP yang kita cintai ini, dan juga kita sama-sama melakukan keamanan warga yang selama ini sering terjadi aksi tawuran di Belawan 1, mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan kita agar aman dan damai," ungkap Hermansyah ketua Ranting PP Belawan 1 terpilih. 

Ditempat yang sama, ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra mengatakan, terpilihnya ketua Hermansyah sebagai Ranting PP Belawan 1 ini semoga bisa tetap selalu kompak dan merangkul semua kader PP di Belawan 1 termaksud ketua Syahrijal yang tidak terpilih sesuai Ad/ART organisasi Pemuda Pancasila.

"Jangan jadikan jabatan ini sebagai hadiah, ini adalah amanah yang harus dijalankan untuk kebaikan dan kekompakan kita bersama, buat ketua Syahrijal jangan berkecil hati, jangan anggap ini sebuah kekalahan jadikan ini kemenangan yang tertunda," tutup Hadi Suhendra.(MI/Heri).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->