|



RPP Ranting PP Belawan Bahari Berlangsung Sukses

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Bahari periode 2024-2026 berlangsung lancar di Skretariat PAC PP Medan Belawan, Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan RPP Ranting PP Belawan Bahari periode 2024-2026 dihadiri perwakilan MPC PP Kota Medan, ketua PAC PP Medan Belawan, dan seluruh ketua Ranting PP Sekecataman Medan Belawan beserta para kader Pemuda Pancasila yang berada di Kecamatan Medan Belawan.

Rapat Pemilihan Pengurus Ranting PP Belawan tersebut, Ahmad Yani Pohan yang telah mendaftarkan diri menjadi calon ketua Ranting tunggal dan ditetapkan kembali menjadi ketua Ranting PP Belawan Bahari periode 2024-2026.

Dalam kata sambutannya ketua Ranting PP Belawan Bahari terpilih Ahmad Yani Pohan mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada ketua PAC PP Belawan dan seluruh kader PP Se-Kelurahan Belawan Bahari yang telah mempercayai dirinya kembali menjadi ketua Ranting.

"Terimakasih atas terpilihnya saya kembali saya berharap rekan-rekan juang Pemuda Pancasila dapat saling bergandengan tangan untuk melakukan hal yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai AD/ART organisasi PP, apalagi saat ini situasi keamanan di tengah-tengah masyarakat sering terjadinya aksi tawuran, marilah bersama-sama kita jaga keamanan lingkungan kita," ujar Ahmad Yani Pohan.

"Jujur saja kita Pemuda Pancasila tidak ingin lagi dianggap tidak baik kepada masyarakat, bahkan kegiatan RPP Ranting PP Belawan Bahari ini kita gelar tanpa profosal, ini murni dari kami kader Pemuda Pancasila," ungkap ketua terpilih Ranting PP Belawan Bahari. 

Selain itu ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra mengatakan, dirinya sangat salut kepada ketua terpilih yang telah menggelar kegiatan RPP Ranting PP Belawan Bahari ini tanpa Profosal, lakukan lah yang terbaik untuk masyarakat sesuai AD/ART organisasi Pemuda Pancasila.

"Selama ini PP sangat buruk dimata publik, kita yang selama ini dianggap Haram Jadah marilah bersama-sama kembali ke Sajadah, semoga ketua terpilih Ahmad Yani Pohan bisa melakukan hal yang sama apa yang telah saya perbuat kepada masyarakat dan kepada para kader Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Belawan," ungkap Hadi Suhendra.(MI/Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->