|





Bentuk Penghormatan Terakhir, Yonmarhanlan I Laksanakan Upacara Pemakaman Militer

Editor: Admin

METROINDO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr. Opsla. beserta 1 SST Personel Yonmarhanlan I , Lantamal I, melaksanakan Depotasi Pemakaman Militer Alm. Kopka Mar Henry Romauli Sitorus Nrp 84754 di TPU Kristen Pasar 2 Barat, Jln Abdul Sani Muthalib Kel, Terjun, Klec. Medan Marelan. Selasa (20/8/2024).

Upacara Depotasi Pemakaman Militer Tersebut di pimpin langsung oleh Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Remon Dabukke., M.Tr. Opsla, dengan diawali penghormatan senjata dan tembakan salvo yang merupakan penghormatan sekaligus penghargaan tertinggi untuk prajurit yang telah memberikan pengabdian serta dedikasinya kepada Negara dan TNI Angkatan Laut, khususnya Korps Marinir.

"Saya beserta seluruh prajurit Yonmarhanlan l mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum serta kepada keluarga yang ditinggalkan hendaknya dapat menerima kepergian almarhum dengan sabar dan ikhlas," Pungkas Mayor Mar Remon Dabukke. (MI/Hen)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->