|





Danyonmarhanlan I Laksanakan Anjangsana ke Prajurit

Editor: Admin
Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr. Opsla didampingi Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1, Ny. Silvia Remon Dabukke melaksanakan kegiatan Anjangsana 

METROINDO.ID | MEDAN DELI - Sebagai sarana sillaturahmi dan bentuk perhatian pimpinan kepada prajuritnya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr. Opsla didampingi Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1, Ny. Silvia Remon Dabukke melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Besar Prajurit Yonmarhanlan I yang tinggal di Komplek TNI AL Barak Kuda, Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan. Sabtu (31/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir seluruh Prajurit Yonmarhanlan I beserta keluarganya masing-masing. Rasa bangga dan senang disampaikan Dayonmarhanlan I Mayor Mar Remon Dabukke, M.Tr.Oplsa karena bisa berkumpul bersama Prajurit dan keluarganya dan berharap kegiatan tersebut bisa terlaksana setiap bulan ditempat lainnya yang sudah direncanakan.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan l dan Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 mengajak seluruh prajurit untuk tetap menjaga silaturahmi antar sesama keluarga besar Yonmarhanlan I dan juga warga Lantamal I di Komplek Barakuda. 

“Rawat dan pergunakan rumah dinas dengan baik  serta hindari pelanggaran  dalam memanfaatkan Rumah dinas. Taati segala aturan yang berlaku dan jaga silaturahmi dengan penghuni rumah dinas lainnya” Kata Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr.Opsla.

Seluruh rangkaian acara terlaksana dengan penuh keakraban dan kehangatan. Hadir Wadan Yonmarhanlan I, Para Danki/Rai, Para Danton Yonmarhanlan I serta para pengurus Jalasenastri  Ranting B, Cabang 1 Korcab Pasmar 1. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->