|





Gercep..!!! Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pelaku Penembakan di Belawan

Editor: Admin

Pengacara korban saat mendampingi membuat laporan Polisi

METROINDO.ID | BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan gerak cepat berhasil mengungkap dan menangkap 3 pelaku kasus tindak pidana penembakan yang terjadi di Belawan, Jalan KL. Yos Sudarso, Depan Kantor Pos Belawan, Kamis (8/8/2024).

Dimana peristiwa penembakan tersebut baru dilaporkan pada Kamis (8/8) sore dan kurang dari 1×24 jam 3 pelaku berhasil ditangkap Tim Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Pelaku penembakan Candra bersama dua temannya ditangkap di Jalan Veteran, Pasar 4, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, sekira pukul 20.00 Wib.

Sebelumnya korban Riski Pohan (19) ditembak pada Kamis (8/8/2024) sekira pukul 03.00 Wib dini hari, di Jalan Yos Sudarso depan kantor Pos Belawan, usai memasang spanduk HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Atas kejadian tersebut orangtua korban Ahmad Yani Pohan didampingi Kuasa Hukumnya Arsyad Mulia Pasaribu, SH untuk melaporkan kasus penembakan yang dialami Risky Pohan, dengan Nomor Laporan Polisi : LP / B / 436 / VIII / 2024 / SPKT / POLRES PEL.BLWN / POLDA SUMUT, Kamis (8/8/2024) pukul 18.00 Wib.

Kuasa Hukum korban saat ditemui di kantornya

Kuasa Hukum Korban Arsyad Mulia Pasaribu, SH ketika ditemui wartawan mengatakan, ia sudah mendampingi keluarga korban untuk membuat laporan dan diproses secara baik oleh Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan, dan sampai saat ini ketiga pelaku sudah ditangkap sebelum 1x24 jam.

"Kita saat ini fokus kepada klien saya yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Adam Malik Medan, harapan pelaku bisa diproses secara hukum yang berlaku, dan korban bisa pulih kembali," ujar Arsyad Mulia Pasaribu, SH.

Tokoh Pemuda Medan Utara

Terpisah, Tokoh Pemuda Medan Utara Hadi Suhendra sangat mengapresiasikan kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban dan Tim Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya sangat mengapresiasikan kinerja Pak Kapolres AKBP Janton Silaban dan Tim Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, bekerja dengan cepat tanpa waktu lama sebelum 1x24 jam langsung mengungkap dan menangkap para pelaku penembakan yang terjadi di Belawan," ungkap Hadi Suhendra.(MI/Heri).


 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->