|





Danyonmarhanlan I Ikuti Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Forkopimda Medan VS Forkopimda Binjai

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Remon Dabuke saat berlari mengejar bola

METROINDO.ID | MEDAN - Meningkatkan Sinergitas Keakraban Dan Kebersamaan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr., Opsla mengikuti pertandingan Sepak Bola "Friendly Match" antara Forkopimda Medan vs Forkopimda Binjai di Lapangan Merdeka Binjai, Jl.Sudirman  Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara. Sabtu (7/09/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Walikota Medan, Mhd. Bobby Afif Nasution, SE., MM., dan Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah serta dihadiri oleh Pejabat Instansi Daerah Kota Medan dan Kota Binjai.

Laga persahabatan Sepak Bola Ini merupakan wadah Silaturahmi dengan tujuan meningkatkan sinergitas, keakraban dan kebersamaan antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Medan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Binjai.



Dalam acara tersebut, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr.Opsla mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Instansi pemerintahan serta mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antara seluruh Forkopimda Kota Medan dan Forkopimda Kota Binjai sehingga dapat selalu berkerjama dengan baik kedepannya untuk melaksanakan tugas pokok antar masing masing Instansi. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->