|



Hadi Suhendra Apresiasi Tim Sepak Bola Putri Medan Utara

Editor: Admin

METROINDO.ID | BELAWAN - Anggota DPRD Kota Medan Hadi Suhendra memberikan apresiasi sepakbola putri Medan Utara, di pertanding laga persahabatan antara Putri Medan Utara versus Putri Serdang Bedagai, yang diselenggarakan di Stadion Bhakti Belawan, Minggu (29/9/2024).

Laga pertandingan Putri itu berlangsung sebelum pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, 

Dalam pertandingan persahabatan Putri Medan Utara versus Putri Sergai tersebut berhasil di menangkan oleh tim kesebelasan Putri Medan Utara dengan Score 3-2, tim kesebelasan Putri Sergai harus menerima kekalahan.

Hadi Suhendra berharap ke depannya tim Putri Medan Utara agar bisa bermain lebih baik lagi untuk memberikan contoh generasi muda putri yang ada di Medan Utara terkhususnya Medan Belawan.

"Pertandingan ini sangat menarik, saya sangat bangga melihat generasi putri pesepak bola Medan Utara ini bisa bermain sangat bagus bisa memenangkan pertandingan melawan tim kesebelasan Putri Sergai," ujar Hadi Suhendra.

"Semoga ini bisa menjadi contoh untuk generasi putri yang ada di Medan Utara terkhususnya Belawan," sambung Hadi Suhendra Anggota DPRD Kota Medan yang juga merupakan ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan.(MI/Heri).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->