|





Hadi Suhendra Resmi Dilantik Menjadi Anggota Dewan

Editor: Admin

METROINDO.ID | MEDAN - Pemuda asli kelahiran Belawan Hadi Suhendra resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Golkar, masa jabatan 2024-2029, hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu tahun 2024, di gedung Paripurna DPRD Kota Medan, Rabu (17/9/2024).

Dalam pelantikan Anggota DPRD Kota Medan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Medan Jon Sarman Saragih memimpin langsung peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah, serta janji anggota DPRD Kota Medan masa jabatan 2024-2029.

Hadir pada pelantikan itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Ketua DPRD Kota Medan periode 2019-2024 Hasyim SE, unsur Forkopimda, MU dan mantan Wali Kota Medan.

Hadi Suhendra pada saat temui Wartawan di acara syukuran di Grand City Hall Medan mengungkapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan mendokan dirinya hingga sampai sejauh ini menjadi Anggota DPRD Kota Medan 2024-2029.

"Terimakasih atas doa dan dukungannya untuk tim kemenangan Hadi Suhendra Center dan masyarakat yang ada di Medan Utara, dan tidak lupa sujud syukur saya kepada Allah Subhanahu wa ta'ala yang sampai saat ini mengijinkan saya untuk menjadi wakil rakyat," ungkap Hadi Suhendra Anggota DPRD Kota Medan.

Tokoh Pemuda Medan Utara ini berjanji akan memperjuangkan tingkat kesejahteraan masyarakat Medan Utara melalui program-program Penerintah yang ada, dan program tersebut harus menyentuh masyarakat lapisan bawah di wilayah Medan Utara khususnya yang benar-benar tidak mampuh dan harus tepat sasaran. (MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->