|





Motivator Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi ke Mako Yonmarhanlan 1

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting B Ny. Silvia Remon Dabukke beserta Prajurit Yonmarhanlan I dan Anggota Jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 menerima sharing komunikasi dan motivasi dari Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom., di Balai Prajurit Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah Belawan, Medan, Sumatera Utara. Kamis (19/9).

Kehadiran Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom., di Mako Yonmarhanlan I diterima oleh Danyonmarhanlan I beserta seluruh perwira di ruang VIP Yonmarhanlan I dilanjutkan kegiatan Sharing Komunikasi Dan Motivasi kepada  seluruh Prajurit Yonmarhanlan I dan Anggota Jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 di Bapra Yonmarhanlan I dengan tema “Sukses Tugas Sebagai Prajurit TNI AL dan Rumah Tangga”.

"Kesempatan sharing ilmu komunikasi dan motivasi dari Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom sangat berharga dan berharap dengan adanya sesi acara motivasi ini seluruh prajurit dan keluarga besar Yonmarhanlan I dapat semakin termotivasi dan memiliki semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas serta semakin tanggung jawab dalam keluarga dan melaksanakan kedinasan," kata Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr.Opsla dalam sambutannya.

Rangkaian acara ditutup dengan pemberian cinderamata dari Danyonmarhanlan I dan pemberian buku dari Dr. Aqua Dwipayana kepada Danyonmarhanlan I serta sesi foto bersama. (MI/Hendra).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->