|





PAC PP Belawan Gelar Turnamen Sepak Bola

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Demi menyatukan remaja yang berada di Medan Utara terkhususnya Belawan, PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan menggelar Turnamen Sepak Bola.

Turnamen sepak bola Piala PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan akan di gelar pada 21 September 2024 mendatang.

Total hadiah yang akan di berikan berupa Tropy, Medali dan uang belasan juta rupiah, diantaranya,

Juara 1 : 15 Juta Rupiah+Tropy+Medali.

Juara 2 : 10 Juta Rupiah+Tropy+Medali.

Juara 3 : 5 Juta Rupiah+Tropy+Medali.

Juara 4 : 4 Juta Rupiah+Tropy.

Top Score : 1,5 Juta Rupiah.

Pemain Terbaik : 1,5 Juta Rupiah.

Tim Terbaik : Juta Rupiah.

Selain itu, Ketua Panitia Rahman Badui pada saat menerima SK panitia Turnamen Sepak Bola Piala PAC PP Belawan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan PAC PP Medan Belawan untuk mengemban tugas yang cukup bergengsi tersebut.

Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolik oleh Kabid OKK PAC PP Belawan Joe Sinaga kepada Rahman Badui selaku ketua panitia turnamen sepak bola Piala PAC PP Medan Belawan di Aula kantor PAC PP Medan, Senin (2/09/2024).

Di tempat yang sama ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra mengatakan, turnamen sepak bola ini digelar untuk menyatukan remaja yang berada di Medan Utara terkhususnya Belawan agar terhindar dari hal kenakalan remaja.

"Selain untuk menyatukan remaja, kegiatan mencari generasi muda berbakat dalam bidang olahraga sepak bola, dan untuk mengisi kegiatan positif serta menjalin komunikasi dan silaturahmi antar pengurus PAC PP Medan Belawan, saya ucapkan juga kepada Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), Polres Pelabuhan Belawan, Pelindo yang telah mendukung kegiatan posotif ini," ungkap Hadi Suhendra. (MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->