|



Pasca Tawuran, Polres Pelabuhan Belawan Bersama Dit Samapta Polda Sumut Lakukan Pengamanan di Jalan Selebes

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Pasca Tawuran Personel Polres Pelabuhan Belawan bersama Dit Samapta Polda Sumut melakukan pengamanan di Jalan Selebes, Belawan, untuk mencegah terjadinya aksi tawuran susulan. Pengamanan ini dilakukan mulai Sabtu, (28/9), malam hingga Minggu (29/9) dini hari, setelah sehari sebelumnya terjadi tawuran di lokasi yang sama.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, S.H., S.I.K., M.K.P., melalui Kabag Ops AKP Pittor Gultom, S.H., menjelaskan bahwa penempatan personel di lokasi tersebut dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi potensi bentrokan susulan. 

"Kami sengaja menempatkan personel pengamanan di lokasi guna mencegah dan mengantisipasi adanya tawuran susulan," jelas AKP Pittor Gultom.

Sepanjang pengamanan berlangsung, situasi tetap kondusif. Tidak ada aksi tawuran susulan, dan petugas menghimbau pemuda serta warga yang masih berkumpul hingga larut malam untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. 

"Puji Tuhan, selama pengamanan tidak ada tawuran susulan," tambahnya.

Polres Pelabuhan Belawan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama di titik-titik rawan konflik seperti Jalan Selebes. (MI/Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->