|





Pendaftaran Calon Ketua Ranting PP Belawan II Resmi Ditutup

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Pendaftaran calon Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Belawan II periode 2024-2026 resmi ditutup, Jumat (6/9/2024).

Ketua Steering Committee (SC) Reza Azhar mengatakan, pendaftaran calon ketua Ranting PP Belawan II dibuka sejak hari Senin tanggal 2 September s/d Jumat 6 September 2024, pukul 17.00 wib.

Menurut keterangan dari Reza Azhar ketua (SC), ada 2 Calon Ketua Ranting Belawan II yang mendaftar yaitu, Ujuan Safii Pohan yang biasa disapa Jambul, dan Muhammad Rivan Firdaus.

"Saya harap RPP Pemuda Pancasila Ranting Belawan II yang akan di selenggarakan pada hari Minggu (8/9/2024) dapat berjalan dengan sukses dan lancar," ujar Reza Azhar ketua (SC).

Selain itu ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra mengatakan, siapapun nantinya yang akan terpilih tetap harus bisa saling mendukung untuk mengembangkan Pemuda Pancasila di Kelurahan Belawan II, sesuai AD/ART Pemuda Pancasila.

"Saya harapkan nantinya siapapun yang terpilih menjadi ketua Ranting Pemuda Pancasila Belawan II, jangan sampai kita terpecah belah, kita sesama kader Pemuda Pancasila harus tetap solid untung membesarkan nama Pemuda Pancasila di Belawan," ungkap Hadi Suhendra ketua PAC PP Medan Belawan yang merupakan Anggota DPRD Kota Medan terpilih 2024-2029. (MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->