|





Rapat Panpel Turnamen Sepak Bola Piala PAC PP Belawan Berlangsung Sukses

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Ketua pelaksana Cabor Sepakbola Piala PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, Rahman Badui menggelar rapat persiapan Panitia Pelaksana (Panpel) di Belawan Coffee, Jalan Stasiun Medan Belawan, Belawan I, Kota Medan, Senin (16/9/2024) pukul 19.00 Wib.

Rapat ini adalah rapat rancangan persiapan Panpel, kegiatan yang akan dilaksanakan mulai 21 September 2024. Panitia sangat intensif melakukan persiapan yang dibutuhkan dalam mendukung terlaksananya Turnamen Sepak Bola Piala PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan.

Rahman Badui yang akrab disapa Adek dalam rapat tersebut menyampaikan, setiap panitia harus bekerja maksimal dalam mensukseskan pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Piala PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, mengantisipasi setiap permasalahan terkait kesiapan panitia pelaksana di lapangan.

"Pada prinsipnya kita melakukan yang terbaik untuk menyiapkan segala kebutuhan para pemain dan kenyamanan semua pihak, kita tidak mau ada keributan saat pertandingan nanti, Alhamdulillah, sampai hari semua persiapan sudah hampir rampung," ujar ketua Panpel Rahman Badui.

Rapat Panpel tersebut juga di hadiri ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Hadi Suhendra yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Medan 2024-2029.

Dalam rapat tersebut Hadi Suhendra menyampaikan kepada seluruh Panitia berharap Turnamen Sepak Bola ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib tanpa ada keributan.

"Kita tidak mau lagi seperti yang orang katakan selama ini kita Pemuda Pancasila di cap sebagai ormas preman, dan Alhamdulillah saya ketuanya sudah jadi pejabat, kita sudah buktikan hal-hal positif dengan adanya olahraga turnamen sepak bola, ini juga bisa kita jadikan ajang mencari bakat pemuda-pemuda yang ada di Belawan ini agar terhindar dari aksi tawuran dan sebagainya," ungkap Hadi Suhendra.

"Jadi kali ini kita buktikan di Belawan kita bukan preman, kita buktikan kalau kita bisa mencari dari yang halal, seperti yang saya sampaikan berulang kali kita kader Pemuda Pancasila yang selama ini di anggap haram jadah kini kita bisa kembali ke Sajadah," tutup Hadi Suhendra ketua PAC PP Medan Belawan yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Medan 2024-2029. (MI/Heri).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->