|





RPP PP Ranting Belawan II Periode 2024-2026 Berlangsung Sukses

Editor: Admin

METROINDO.ID | BELAWAN - Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan II mengelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) periode 2024-2026 yang digelar di halaman Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, Minggu (8/9/2024).

Rapat Pemilihan Pengurus PP Ranting Belawan II tersebut ada 2 kandidat yang mencalon sebagai ketua Ranting Pemuda Pancasila Belawan II periode 2024-2026, yaitu Ujuan Safii Pohan (Jambul), dan Muhammad Rivan Firdaus.

Dalam pemilihan tersebut suara terbanyak dimenangkan oleh Muhammad Rivan Firadaus dengan memperoleh 12 suara, sementara Ujuan Safii Pohan dengan 11 suara.

Kegiatan RPP PP Ranting Belawan II tersebut dihadiri Johan wakil ketua MPC PP Kota Medan dan beberapa pengurus MPC PP Kota Medan, Hadi Suhendra Ketua PAC PP Medan Belawan beserta pengurus, dan seluruh ketua Ranting Se-Kecamatan Medan Belawan.

Ketua terpilih M.Rivan Firdaus mengatakan, dirinya siap untuk membesarkan Pemuda Pancasila Ranting Belawan II, dan akan merangkul semua Anak Ranting Pemuda Pancasila yang ada di Keluragan Belawan II.

"Saya berjanji akan menyatukan kita semua kader PP Belawan II, saya tidak mau lagi jadi penonton di kampung kita, sesuai Sila-sila yang terdapat di Pancasila memiliki lambang dan maknanya, itu yang akan saya tanamkan nantinya untuk kader Pemuda Pancasila yang ada di Kelurahan Belawan II," ungkap M.Rivan Furdaus. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Anak Ranting yang telah memilih saya maupun yang tidak memilih saya, kalian semua adalah kader kader terbaik, saya ingin kita Kader Pemuda Pancasila di Kelurahan Belawan II bisa dapat bersatu," sambung M.Rivan Ketua Ranting Belawan II terpilih.

Di tempat yang sama ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra yang merupakan Anggota DPRD Kota Medan terpilih 2024-2029 mengungkapkan, siapapun yang terpilih saya harapkan agar bisa merangkul semua kader-kader Pemuda Pancasila yang ada di Kelurahan Belawan II sesuai AD/ART Pemuda Pancasila.

"Jangan sampai kita terpecah belah, kita harus bisa menjadi raja di kampung kita sendiri, kita tidak mau lagi jadi penonton di kampung kita Belawan ini, kita saudara bukan karena sedarah, kita ini saudara karena baju semua sama dengan yang saya pakai, saya akan tetap mengontrol seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada di Belawan, marilah kita besarkan organisasi Pemuda Pancasila yang kita cintai ini," ungkap Hadi Suhendra.

"Buat saudara Rivan selamat atas terpilihnya menjadi ketua Ranting PP Belawan II, semoga ketua Rivan bisa mengembangkan dan merangkul semua kader Pemuda Pancasila yang ada di Belawan II sesuai AD/ART Pemuda Pancasila," tutup Hadi Suhendra ketua PAC PP Medan Belawan. (MI/Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->