|



Warga Dihebohkan Penemuan 7 Mayat di Kali

Editor: Admin

METROINDO.ID | BEKASI - Warga Jatiasih dihebohkan penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, Kota Bekasi. Seluruh mayat sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2024).

Kepala pelaksana (Kalak) BPBD Kota Bekasi, Priadi Santoso, menyampaikan penemuan jenazah itu dilaporkan warga pukul 07.00 WIB. Lokasinya di Kali Bekasi, tepatnya di belakang Masjid Al Ikhlas, salah satu perumahan di Jatirasa, Jatiasih.

Awalnya, dua saksi sedang berjalan di dekat Masjid Al-Ikhlas bertemu dengan anggota komunitas kucing. Anggota komunitas kucing itu tengah mencari kucing yang hilang di sekitar kali dan justru menemukan mayat mengambang.

"Saksi 2 (dua) mengecek di kali tersebut dan mendapati benar telah ditemukan 5 (lima) orang mayat, yang selanjutnya saksi 2 memberitahukan informasi kepada saksi 1 (satu) yang selanjutnya saksi 1 ( satu) segera melaporkan ke Polsek Jatiasih, Koramil, dan BNPB," jelas Priadi, dalam keterangannya, Minggu (22/9/2024).

Setelah lima mayat ditemukan, ditemukan lagi 2 mayat di lokasi yang sama. Petugas BPBD saat ini masih berjaga di lokasi.

"Saat ini tim BPBD masih menunggu di aliran sungai di titik bawah jembatan Kemang Pratama, untuk menjaga kemungkinan masih ada korban yang terbawa arus di Kali Bekasi," ujarnya.

Asal usul para korban tewas di lokasi saat ini masih ditelusuri.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Bekasi, Priadi Santoso, mengatakan pihaknya mendengar informasi dari sejumlah saksi yang mengaku mengetahui adanya peristiwa tawuran pada Sabtu (21/9) dini hari. Para korban yang ditemukan tewas di Kali Bekasi ini diduga terlibat tawuran dan mencoba menghindari kejaran petugas.

Warga sekitar mengatakan ada para pemuda yang berlari-lari diduga karena tawuran pada Sabtu (21/9/2024) dini hari. 

Beberapa pelaku tawuran telah ditangkap dan diamankan oleh polisi. Sementara itu, beberapa pelaku lainnya diduga kabur hingga menceburkan diri ke kali.

Mereka diduga pelaku yang menceburkan diri ke kali demi menghindari kejaran polisi.

Terkait penemuan 7 jenazah yang diduga merupakan para pemuda yang ikut tawuran, pihak kepolisian belum mengkonfirmasi. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. (MI/Red).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->