|



Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara di Mako Lantamal I Belawan

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Aslog Danlantamal I Ingatkan kepada prajurit jajaran Lantamal I untuk tingkatkan rasa syukur dan taat kepada Pimpinan. 

Hal tersebut disampaikan pada amanat Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut l (Danlantamal l) Belawan Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., yang dibacakan oleh Aslog Danlantamal l Kolonel Laut (T) Dicky Kritanto S.E., selaku inspektur Upacara pada Upacara Bendera yang dilaksanakan di Dermaga Mako Lantamal l Jl, Sema Hanafiah Belawan Medan Sumatera Utara, dan diikuti oleh Prajurit Batalyon Marinir pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) I dan Jajaran Satker Lantamal I l. Senin (21/10).

"Kepada seluruh Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I untuk tidak henti hentinya senantiasa mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha Esa karena masih memberikan kesehatan hingga bisa melaksanakan penaikan Upacara bendera dan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Negara," ucap Aslog Danlantamal l Kolonel Laut (T) Dicky Kritanto S.E., saat memimpin Upacara Bendera dalam amanatnya.

Lebih Lanjut, Aslog Danlantamal I juga menyampaikan terkait telah dilaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan Presiden Republik Indonesia Jenderal Purn Haji Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Republik Indonesia Gibran Rakabuming masa periode 2024 -2029, Aslog Danlantamal I meminta kepada seluruh Prajurit sebagai Tentara Nasional Indonesia TNI Angkatan Laut untuk taat dan patuh kepada pimpinan yang baru.

"Semoga dengan kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden yang baru, bangsa dan negara menjadi sejahtera, adil dan makmur," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis dan Kasatker Lantamal I,Para Perwira Lantamal I, Prajurit Lantamal I dan PNS Mako Lantamal I, Serta Yonmarhanlan I. (Hen/Dispen Yonmarhanlan I)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->